C.H.A.O.S

One thought on “C.H.A.O.S”

  1. toss dulu ah chan… keren banget sih tulisan lo ini. kemaren gw abis nyimak kultweet tentang nilau mata uang – krismon and of course politik… lo tau apa yg gw rasa? gw jijik sama pemerintah sekarang. walau ngga semua elemen pemerintah melakukan hal2 yang buruk tapi (gw rasa) mayoritas begitu.

    keep the positive spirit chan! mari berdoa chan. untuk qta. untuk negara qta. dan berjanji suatu hari kalo qta punya anak, qta akan mendidik mereka menjadi orang2 yg menegakkan kebenaran & kejujuran.. aamiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s